Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Berkebun di Repoeblik Telo Bersama SMK Kristen Petra 2 Surabaya
Kunjungan industri SMK Kristen Petra 2 Surabaya (Istimewa)

Siapa bilang aktivitas berkebun itu bikin kotor, rambut lepek sama nggak seru? Kamu salah besar genks, justru aktivitas berkebun itu menyenangkan lho! Kayak murid-murid dari SMK Kristen Petra 2 Surabaya di Repoeblik Telo.

Adik-adik yang cantik dan ganteng dari SMK Kristen Petra 2 Surabaya, melakukan kunjungan industri ke Repobelik Telo pada Selasa (6/2). Mereka ikut program kunjungan Ayo Berkebun yang seru banget!

 

Berkebun di Repoeblik Telo Bersama SMK Kristen Petra 2 Surabaya
Suasana ketika datang ke Repoeblik Telo (Istimewa)
Berkebun di Repoeblik Telo Bersama SMK Kristen Petra 2 Surabaya
Mendengarkan materi yang diberikan soal proses industri (Istimewa)
Berkebun di Repoeblik Telo Bersama SMK Kristen Petra 2 Surabaya
Kayaknya udah nggak sabar nih buat ikut agenda selanjutnya! (Istimewa)

Eits, bukan berarti mereka kotor-kotoran di sawah ya. Tapi 160 siswa SMK tersebut diajak melakukan kegiatan industri. Mulai dari pemilihan bahan, mengolah sampai mencicipi sendiri.

Dalam acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini, siswa dibagi menjadi kelompok untuk mengolah tela (re: telo) menjadi beberapa bahan makanan, seperti bakpia, bakpao telo dan jus telo.

Setelah agenda masak memasak selesai, beberapa siswa juga curi-curi kesempatan buat foto-foto di sekitar kawasan Repoeblik Telo yang instagramable!

Pihak sekolah sendiri mengharapkan bahwa dengan adanya kunjungan ini, para siswa bisa menambah wawasan mereka tentang ilmu industri. Sehingga nantinya bisa membuka wirausaha sendiri.

Berkebun di Repoeblik Telo Bersama SMK Kristen Petra 2 Surabaya
Bikin jus telo dulu genks (Istimewa)
Berkebun di Repoeblik Telo Bersama SMK Kristen Petra 2 Surabaya
Bikin bakpao sama bakpia dulu ya (Istimewa)
Berkebun di Repoeblik Telo Bersama SMK Kristen Petra 2 Surabaya
Foto dulu ah, buat ngisi feed Instagram hehehehe (Istimewa)

Kamu juga mau seseruan bareng teman-teman di Repoeblik Telo? Gampang, tinggal ikut aja program-program kunjungan industri yang disediakan.

Ada program Ayo Berkebun! untuk siswa TK sampai SMA, pelatihan design dan packing pelatihan tepat guna, pelatihan pengolahan makanan dan minuman, serta pelatihan budidaya pertanian!

Facebook Comments
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.